Senin, 27 Agustus 2012

Naruto Shippuden Epi 274

 

 Naruto Shippuden Epi 274. Kedua Ino Shika dan menyadari bahwa Choji tidak dapat menyerang mantan sensei Asuma, bahkan setelah ia dipanggil lemak. Dia hanya berdiri di sana seperti target mati dan tidak akan bergerak. Ino cepat pikiran-ditransfer diri ke Choji untuk memblokir pukulan Asuma. Shikamaru melihat sebuah Zetsu putih menyerang Ino dari belakang. Keduanya menendang kembali mengirimkan Zetsu terbang. Asuma terus datang. Api Gaya Ash Pembakaran dipecat langsung di Choji, tapi Choza ayahnya melangkah tepat pada waktunya untuk menyelamatkan dia.

Ino berbicara kepada Choji, mengatakan kepadanya bahwa ia dan Shika juga merasakan hal yang sama. Tak satu pun dari mereka ingin melawan sensei mereka, orang yang mereka sayangi semua masih di dalam hati mereka. Ino mengingatkan Choji tindikan Tim 10 dapatkan ketika mereka menjadi Chunin dan penuh shinobi matang. Choji mengingat sumpah yang dibuatnya ketika ia mendapat tindikan dari ayahnya untuk menghormati Clan Akimichi dan kemudian menggantinya dengan tindikan Asuma.

Shikamaru mengingatkan dirinya waktu ketika Asuma mengatakan kepadanya siapa raja-raja. Anak-anak yang akan bertanggung jawab desa Konoha termasuk Kurenai anak sendiri Asuma adalah untuk melahirkan.

Link : Download

Terimakasih Atas Kunjungannya..............

Ditulis Oleh : Unknown // 08.22
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar