Senin, 27 Agustus 2012

Naruto Shippuden Epi 275

http://www.tailedfox.com/images/naruto-shippuden-274-Choji-turn%20into%20a%20butterfly.jpg 

Naruto Shippuden Epi 275. Asuma berbicara dengan Choji, mengatakan kepadanya bahwa meskipun ia adalah jenis, ia sudah mati dan sekarang adalah waktu untuk menunjukkan kebaikan dan mengubahnya menjadi kekuatan. Choji melancarkan semua dalam hal ini menyadari bahwa sudah waktunya untuk berubah menjadi kupu-kupu dan mengambil penerbangan.

Choji tumbuh sayap kupu-kupu yang indah dan dipersenjatai tinju kanannya dengan jenis pukulan mencintai. Ino pikiran-ditransfer dirinya menjadi dua Zetsus dan menyerang Asuma untuk menciptakan gangguan. Shikamaru dijahit nya shadow jutsu untuk tanah tuannya, tapi Asuma cepat untuk menghindari hal itu.

Di sinilah pukulan pembakaran disampaikan oleh Choji. Asuma melihat kepercayaan diri dan kekuatan yang begitu lama berusaha untuk membangkitkan di Choji. Kata-kata terakhir yang sederhana: "Ino-Shika-Cho formasi Anda sekarang lengkap". Bangga dan mengalahkan dia hilang.

Naruto mulai mendapatkan perasaan aneh bahwa ia dapat diadakan kemauannya. Dia masih di pulau penyu, berlatih kekuasaannya atas Sembilan ekor nya. Akan luar seharusnya tidak menjadi masalah, tapi mengapa begitu banyak penjaga? Naruto belajar tentang Perang Ninja Keempat Besar. Judul ini Shippuden Naruto 275 adalah "Sebuah Pesan dari Hati". 

Link : Download 
Terimaksih Atas Kunjungannya.........
 

Ditulis Oleh : Unknown // 08.45
Kategori:

1 komentar: